feed me
Rabu, 07 Oktober 2009

Misteri kesamaan angka yg muncul pd peristiwa gempa di Sumatera dgn ayat Al-Qur'an. Gempa d Padang trjadi pkul 17.16, Cba lhat QS. AL-ISRA (17) : ayat 16. Kmudian gempa susulan trjadi pd pkuL 17.38, lihat: QS. AL-ISRA (17): ayat 38. Gmpa d Jambi... tJadi pd pkul 8.52, lihat QS.AL-ANFAL (8): ayat 52. Gempa Tasik trjdi pkul 14.44.Silahkan dperiksa dan direnungkan. Smua terserah kpd anda. -Silahkan Forward status ini- Wasslm..


Gempa Padang pukul 17:16 WIB
Dan jika Kami hendak membinasakan suatu negeri, maka Kami perintahkan kepada orang-orang yang hidup mewah di negeri itu (supaya menta'ati Allah) tetapi mereka melakukan kedurhakaan dalam negeri itu, maka sudah sepantasnya berlaku terhadapnya perkataan (ketentuan Kami), kemudian Kami hancurkan negeri itu sehancur-hancurnya.
(Q.S. Al-Israa, Surat 17 Ayat 16)

Gempa Padang (susulan) pukul 17:58 WIB
Tak ada suatu negeri pun (yang durhaka penduduknya), melainkan Kami membinasakannya sebelum hari kiamat atau Kami azab (penduduknya) dengan azab yang sangat keras. Yang demikian itu telah tertulis di dalam kitab (Lauhul Mahfuzh).
(Q.S. Al-Israa, Surat 17 Ayat 58)

Gempa Jambi pukul 08:52 WIB
(keadaan mereka) serupa dengan keadaan Fir'aun dan pengikut-pengikutnya serta orang-orang yang sebelumya. Mereka mengingkari ayat-ayat Allah, maka Allah menyiksa mereka disebabkan dosa-dosanya. Allah Maha Kuat lagi Amat Keras siksaan-Nya.
(Q.S. Al-Anfal, Surat 8 Ayat 52)

Gempa Tasik pukul 14:44 WIB
Dan berikanlah peringatan kepada manusia terhadap hari (yang pada waktu itu) datang azab kepada mereka, maka berkatalah orang-orang zalim: "Ya Tuhan kami, beri tangguhlah kami (kembalikanlah kami ke dunia) walaupun dalam waktu yang sedikit, niscaya kami akan mematuhi seruan Engkau dan akan mengikuti rasul-rasul ". (Kepada mereka dikatakan): "Bukankan kamu telah bersumpah dahulu (di dunia) bahwa sekali-kali kamu tidak akan binasa?
(Q.S. Ibrahim, Surat 14 Ayat 44)

Entah kebetulan atau tidak, yang pasti Allah udah merencanakan semuanya..
Mudah-mudahan Notes ini bisa jadi bahan renungan buat kita semua...

Filed Under:

0 komentar: